• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Cup I Futsal Semarakkan Hari Santri Nasional di Kota Subulussalam

    Azhar
    Oct 15, 2022, 6:24 PM WIB Last Updated 2022-10-15T11:24:23Z
    Wartanad.id|Subulussalam - Memeriahkan hari santri nasional tahun 2022, Polres Subulussalam menggelar Kapolres Cup I Turnamen Futsal antar santri se-kota Subulussalam.

    Pembukaan turnamen digelar di Pondok Pesantren Terpadu Raudhatul Jannah Desa Suka Makmur, Kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam, yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakapolres Kompol Erwinsyah daan dilanjutkan dengan pertandingan serimoni PJU Polres vs Ustadz Pesantren, Sabtu, 15 Oktober 2022.

    Kompol Erwinsyah mengatakan, untuk beberapa hari ke depan, 15-21 Oktober kita akan menyaksikan turnamen futsal Piala Kapolres Subulussalam yang diikuti oleh seluruh Pesantren di Kota Subulussalam.

    "Saya mewakili Kapolres Subulussalam berterima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras untuk teelaksananya turnamen futsal ini," kata Kompol Erwinsyah.

    "Pertandingan ini bukan hanya dilihat dari segi permainan dan kemampuan, tetapi nilai silahturahmi yang teejalin sesama santri di Kota Subulussalam," sambungnya.

    Ia berharap, bagi pemenang nanti jangan terlena, tetap berlatih, dan dijaga supaya lebih bagus lagi. Bagi yang kalah juga jangan berkecil hati, ke depan masih bisa mempersiapkan diri agar lebih baik lagi, karena Piala Bergilir Bapak Kapolres Subulussalam akan digelar pada setiap Hari Santri Nasional.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini