-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Memasuki Hari Ketiga, TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0102/Pidie Terus Kebut Pekerjaan Buka Jalan Baru

    Oct 15, 2022, 12:13 PM WIB Last Updated 2022-10-15T05:13:04Z


    Memasuki Hari Ketiga, TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0102/Pidie Terus Kebut Pekerjaan Buka Jalan Baru(Foto Dokumentasi Wartanad.co)




    Pidie - Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0102/Pidie di bidang pekerjaan fisik yaitu membuka jalan baru 4 km yang berlokasi di Desa Trieng Cudo Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie terus dilakukan, kegiatan tersebut juga dipantau setiap hari, sehingga target yang dicapai sebagai laporan ke komando atas.


    Saat dikonfirmasi Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Dominggus Pardiara yang berada di lokasi mengatakan. Pelaksanaan kegiatan TMMD ini selalu ditinjau setiap hari secara rutin kelokasi guna memastikan perkembangan pekerjaan membuka jalan baru tersebut, sehingga pekerjaan pembangunan jalan baru dapat berjalan dengan maksimal dan dapat segera terealisasi." Ujarnya.


    Lebih lanjut dirinya juga mengatakan. Perkembangan pencapaian kerja di lapangan ini hasilnya akan dilaporkan kepada Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin yang merupakan Komandan satuan tugas dalam kegiatan TMMD ini." Imbuhnya.


    Ditempat terpisah Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal husin , saat dikonfirmasi mengungkapkan. Alhamdulilah sampai dengan saat ini kegiatan TMMD Kodim 0102/Pidie tengah memasuki hari ke tiga.


    Kegiatan membuka jalan baru di Desa Trieng Cudo Tiro terus ada perkembangan dan meningkat sudah berjalan 35,8 ℅. "Kita berharap dalam proses membuka jalan baru ini terus berjalan dengan lancar tanpa hambatan baik personel maupun mateil, sehingga jalan tersebut segera dapat digunakan oleh masyarakat menuju ke kebun dan beraktifitas sehari-hari." Ungkapnya. Laporan FH01 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini