-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pelebaran Dan Pembukaan Jalan Baru TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie Alami Perkembangan Signifikan

    Oct 17, 2022, 9:48 AM WIB Last Updated 2022-10-17T05:13:43Z

     

    Pelebaran Dan Pembukaan Jalan Baru TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie Alami Perkembangan Signifikan. (Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Wartawan.id - Pidie - Pekerjaan pelebaran jalan dan pembukaan jalan baru menuju ke perkebunan warga yang dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0102/Pidie di Desa Trieng Cudo Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie terus mengalami perkembangan yang signifikan. 


    Saat ditemui pada Minggu (16/10/2022). Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin selaku Komandan satuan penugasan dalam kegiatan TMMD tersebut mengatakan. "Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah Daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pendesaan serta sebagai langkah percepatan Infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat." Ujarnya.


    Perkembangan kegiatan fisik TMMD yang sedang dikerjakan oleh satgas dilapangan setiap harinya terus mengalami perkembangan yang signifikan baik pekerjaan pelebaran jalan maupun pembukaan jalan baru.


    Perkembangan pencapaian hasil kerja membuka jalan baru sepanjang 4 km setiap hari terus mengalami perubahan dan meningkat.


    "Sejauh ini pembukaan jalan baru telah mencapai 42,5 % dan pelebaran jalan 20% hal tersebut rutin dilaporkan oleh satgas yang bekerja di lapangan." Terang Dandim Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini