-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satgas TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Pagi Cek Kesiapan Serta Pembagian Tugas

    Oct 27, 2022, 11:55 AM WIB Last Updated 2022-10-27T04:55:13Z
     Satgas TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Pagi Cek Kesiapan Serta Pembagian Tugas.(Foto Dokumentasi Wartanad.co)


    Pidie - Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0102/Pidie, melaksankan apel pagi guna pengecekan kesiapan personil, materil serta alat perlengkapan sebelum melaksankan aktivitas bertempat di desa Trieng Cudo Baroh kecamatan Tiro kabupaten Pidie, Kamis (27/10/2022). 


    Apel pagi ini guna untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian. Kegiatan apel pagi ini langsung di pimpin oleh Koordinator lapangan TMMD Reguler ke-115 Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Dominggus Pardiara


    Kapten Inf Dominggus Perdiara saat 

    memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas kepada Satgas sebelum melaksankan aktivitas di sektor yang telah di bagikan. 


    "Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan, baik personel maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan di lapangan sekaligus pembagian tugas dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD ini" Ujarnya


    Pada kesempatan tersebut dirinya juga menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini dan utamakan faktor keamanan dalam bekerja. laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini