• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satlantas Polres Aceh Barat Bersihkan Tumpahan Minyak Di Jalan, Guna Antisipasi Kecelakaan

    Azhar
    Oct 14, 2022, 4:01 PM WIB Last Updated 2022-10-14T09:01:53Z
    Wartanad.id|Meulaboh - Guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat tumpahan minyak di Jalan Manekro kota Meulaboh, Satlantas Polres Aceh Barat membersihkan dan menarburkan pasir serta serbuk kayu pada tumpahan minyak di jalan tersebut, jum'at 14 Oktober 2022.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Iptu Jufni, S.H., M.H., membenarkan, bahwa ada tumpahan minyak goreng curah di jalan Manekro, dan sudah dilakukan langkah cepat untuk mengantisipasi kemacetan dan terjadinya kecelakaan dikarenakan jalan licin.

    "Setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya tumpahan minyak di jalan tersebut, kita bergerak cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas serta menaburkan pasir dan serbuk kayu pada tumpahan minyak agar pengendara tidak tergelincir‎," ucap Kasatlantas. 

    "Dirinya menghimbau kepada para pengendara7 agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut, dan apabila menemukan hal serupa di jalan raya segera laporkan ke pihaknya," pungkasnya.(Az)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini