• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakil Aceh, Tim Al Azhar FC Lolos 16 Besar Liga Santri PSSI Piala Kasad

    Azhar
    Oct 16, 2022, 10:21 PM WIB Last Updated 2022-10-16T15:21:43Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Juara liga santri piala Kasad tingkat Kodam IM, yang lalu menjadi wakil Aceh, yaitu Tim Pondok Pesantren Al Azhar FC asal Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Santri PSSI Piala Kasad, Minggu (16/10/2022). 

    Tim Al Azhar FC memastikan lolos ke fase berikutnya, setelah mengalahkan tim dari Sulawesi Utara dengan skor telak 8-0, pada pertandingan terakhir grup C di stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat, Sabtu sore (15/10/2022) kemarin. 

    Dengan kemenangan ini, tim Al Azhar di bawah asuhan Adek Zulfadhli menjadi runner up grup dengan meraih poin 9. Sementara juara Grup C diraih oleh Tim Jatim 2 dengan raihan poin 12.

    Lolosnya Tim Al Azhar Aceh masuk ke putaran 16 besar kompetisi Liga Santri PSSI Piala Kasad ini, disambut rasa syukur dan sukacita oleh para pemain, pelatih dan official serta Pangdam IM dan jajarannya yang ikut menyaksikan pertandingan secara langsung. 

    Pada pertandingan tersebut dihadiri Pangdam IM bersama Danrem 011/LW, Asops dan Aspers Kasdam IM, juga Tim Ahli Komisi V DPR RI Muhammad Adam, Tim Ahli DPD RI, Persatuan Aceh Serantau (PAS) Ikhsan Puyol, para official dari jajaran Kodam IM, Korem 011/LW dan Kodim 0103/Aut serta dari Dinas Pendidikan Dayah Aceh. 

    Dengan kemenangan ini, tim Al Azhar akan bertarung dengan tim tuan rumah, yang menjadi juara di grup A, yaitu Jawa Barat (Jabar) 1, untuk memperebutkan satu tiket perempat final. Pertandingan antar Tim Aceh (Al Azhar) versus Jabar 1 dijadwalkan akan berlangsung pada hari Senin (17/10/2022) pukul 07.00 WIB di Stadion Siliwangi, Bandung.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini