• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Program TMMD Ke-115 Wilayah Kodim 0102/Pidie Resmi Di Tutup

    Nov 9, 2022, 3:35 PM WIB Last Updated 2022-11-09T08:35:39Z

     

    Program TMMD Ke-115 Wilayah Kodim 0102/Pidie Resmi Di Tutup.(Foto Dokumentasi Wartanad.co)


    Pidie - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0102/Pidie Tahun 2022 di Permukiman Truseb , Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie resmi ditutup secara resmi oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan, Bertempat di desa Trieng Cubo Bareh kecamatan Tiro kabupaten Pidie.Rabu , (09/11/2022). 




    Sebelum puncak pelaksanaan upacara penutupan, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)

     terlebih dahulu membacakan laporan Dansatgas TMMD Reguler ke 115. Dari laporannya menerangkan hasil pelaksanaan kegiatan yakni baik yang meliputi kegiatan fisik seperti pengerasan jalan, pembuatan gorong-gorong dan kegiatan non fisik lainnya telah selesai dilaksanakan 100%.


    Prosesi penutupan TMMD Reguler ke-115 ini ditandai dengan penandatangan naskah serah terima dari Dandim 0102/Aceh Pidie, 

    Letkol Inf Abd Jamal Husin selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-115 Kodim 0102/Pidie kepada Pemerintah Kabupaten Pidie yang diterima langsung oleh PJ Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto M.Si, Yang disaksikan oleh Inspektur Upacara Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan,Selanjutnya, Pangdam 

    membacakan amanatnya dikatakan bahwa upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD ke 115 yang serentak dilaksanakan di 3 Kabupaten dalam wilayah Kodam Iskandar Muda.


    “TNI Manunggal Membangun Desa yang diprogramkan dan telah dilaksanakan ini bertujuan membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesehjateraan masyarakat melalui kegiatan yang bersifat sasaran fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi jalan yang tangguh,” pungkasnya.




    “Dengan telah berakhirnya TMMD ke 115 ini, saya berpesan kepada kita semua khususnya kepada Anggota Satgas TMMD serta masyarakat agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kekompakan kepada masyarakat. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini