-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Antisipasi Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba, Polisi di Bener Meriah Lakukan Sosialisasi

    Azhar
    Dec 20, 2022, 11:03 AM WIB Last Updated 2022-12-20T04:03:23Z
    Wartanad.id|Redelong - Kanit Binmas Polsek Bandar Aiptu Musmulyadi melaksanakan sosialisasi antisipasi kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada karang taruna Kampung Blang Pulo kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

    Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada hari Senin 19 Desember 2022 yang di ikuti oleh puluhan pemuda dan pemudi kampung Blang Pulo di aula kantor desa Blang Pulo, kecamatan Bandar.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadi penyalahgunaan narkoba.

    "Kegiatan ini dilakukan untuk upaya pencegahan dari pihak kepolisian agar anak muda di wilayah kabupaten Bener Meriah terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan mencegah terjadinya kenakalan remaja"  kata Indra Novianto

    Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Bandar, memberikan penyuluhan tentang kenalan remaja, dampak negatif narkoba dan tentang tertib berlalulintas.

    Kanit Binmas menjelaskan beberapa jenis narkoba kepada para pemuda, kemudian Kanit Binmas juga menjelaskan bahaya dan efek yang akan di timbulkan jika menyalahgunakan narkoba.

    Indra Novianto berharap, dengan dilakukannya sosialisasi ini kasus kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bener Meriah tidak terjadi.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini