• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jum'at Bersih, Koramil 14/Pasie Raja Bergotong Royong di Ponpes Desa Ie Mirah

    Azhar
    20 Jan 2023, 17.16 WIB Last Updated 2023-01-20T10:32:20Z
    Wartanad.id | Aceh Selatan - Dalam rangka menciptakan kebersihan dan keindahan dilingkungan Pondok Pasantren, Koramil 14/Pasie Raja menerjunkan Personil Babinsanya melakukan bergotong royong di Pondok Pasantren Al-Jajilurrahmah Desa Ie Mirah Kecamatan Pasie Raka Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (20/1/2023).

    Kegiatan gotong royong ini melibatkan Babinsa koramil 14/Pasie Raja yang langsung dipimpin Danramil Kapten Inf Priya Utama, Muspika Kecamatan Pasie Raja, Pesonil Polsek Pasi Raja, Perangkat Desa, sejumlah Masyarakat Desa Ie Mirah, para Santri dan Guru Ponpes Al-Jajilurrahmah.

    Danramil 14/Pasie Raja Kapten Inf Priya Utama menuturkan, Jum’at bersih telah menjadi agenda rutin yang dilakukan bersama Muspika, perangkat Desa dan masyarakat dalam menciptakan kerbersihan lingkungan.

    Dalam hal ini, Koramil, Muspika dan pihak Desa selalu berkoordinasi untuk menentukan sasaran kegiatan pembersihan.

    "Pada jumat ini, sasaran pembersihan kita laksanakan di ponpes desa Ie Mirah, harapannya, dengan adanya gotong royong ini lokasi ponpes menjadi bersih, indah dan nyaman,"ujar Danramil.

    Lebih lanjutnya Kapten Priya Utama menjelaskan, dalam kegiatan gotong royong tersebut melaksanakan pembersihan pembatana rumput yang meninggi, pemindahan potongan kayu yang ada di lokasi Ponpes dan mengangkat tanah yang menyumbat aliran parit disekeliling Ponpes.

    "Semoga, dengan telah dilaksanalam gotong royong ini dapat memberi kenyamanan khususnya bagi santri dalam menuntut ilmu agama diponpes ini,"pungkasnya.

    Pada kesempatan ini juga, Danramil memberikan semangat bagi masyarakat diwilayah teritorialnya untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini