-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Aceh Giat MUKL di Terminal Kota Lhokseumawe

    Mar 27, 2023, 11:16 PM WIB Last Updated 2023-03-27T16:16:50Z
    Wartanad.id - Lhokseumawe –  Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe bekerjasama dengan Biddokkes Polres Lhokseumawe dan Dishub Kota Lhokseumawe memberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan dan pengobatan Gratis di Terminal  L300 Lhokseumawe, Kamis 16 Maret 2023. Pelayanan ini diperuntukkan untuk penumpang angkutan umum dan masyarakat disekitar samsat Lhokseumawe.


    Sumariadi selaku Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe menyatakan bahwa “Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis ini rutin diadakan oleh PT. Jasa Raharja di Terminal Kota Lhokseumawe dan Samsat Kota Lhokseumawe di setiap bulannya sebagai salah satu bentuk pelayanan PT. Jasa Raharja kepada masyarakat yang patuh membayar PKB dan SWDKLLJ”.


    PT. Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di Terminal  L300 Lhokseumawe.
     

    “Yang paling penting adalah kami tidak henti-henti melakukan edukasi kepada masyarakat yang menggunakan angkutan umum di Terminal  L300 Lhokseumawe tentang keselamatan berlalulintas dan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan bermotor serta menggunakan angkutan umum resmi yang memiliki ijin dari dinas terkait” tutup Sumariadi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini