-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Barat Gandeng Beragam Elemen, Awasi Penerimaan Anggota Polri

    Mar 15, 2023, 8:06 PM WIB Last Updated 2023-03-15T13:06:04Z

    Wartanad.id - Jelang penerimaan anggota Polri tahun 2023, Polres Aceh Barat melakukan nota kerjasama dengan berbagai unsur dan pihak terkait dalam melakukan pengawasan saat penerimaan nanti, Rabu (15/3/2023).

    Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan, adanya nota kerja sama antara Polres dan pihak terkait di harapkan proses penerimaan anggota Polri nanti bisa berjalan secara profesional dengan pengawasan ketat dari berbagai pihak.

    “Kita harapkan dengan adanya pengawasan dari pihak luar Polri, akan lahir polisi yang yang profesional dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Kapolres.

    Dirinya juga mengingatkan, panitia penerima agar tidak main-main dalam proses penerimaan anggota polri banyak pihak yang terlibat dalam pengawasan seperti, pihak pemerintah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta awak media juga ikut serta dalam pengawasan.

    “Jadi dalam pengawasan penerimaan anggota Polri baru ini nanti, maka akan di awasi langsung oleh berbagai instansi, baik pemerintah, tokoh adat, tokoh agama, lsm, dan wartawan, sehinga penerimaan nya nanti akan transparan,” jelasnya.

    Kapolres juga menegaskan, selain tim pengawas Polres Aceh Barat juga peran aktif warga, jika nanti mengetahui adanya kecurangan segera lapor.

    “Kita berharap warga juga terlihat aktif dalam mengawasi, sehingga jika mengetahui adanya kecurangan segera melapor langsung,” pintanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini