-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wujudkan Sinergitas Kalapas Kelas llB Lhoksukon Silaturahmi dengan Kasat Narkoba

    Azhar
    Mar 6, 2023, 8:56 PM WIB Last Updated 2023-03-06T13:56:25Z
    Wartanad.id | Aceh Utara - Kalapas Kelas IIB Lhoksukon,  Yusnaidi,  S.H.,M. Si berkunjung ke Mapolres Aceh Utara melakukan silaturahmi dengan Kasat Narkoba yang baru,  AKP Novrizaldi,  S.H.bertempat diruang kerja Kasat Narkoba, kedatangan disambut dan diterima dengan hangat. Senin, 06/03/2023.
     
    Kalapas Kelas IIB Lhoksukon,  Yusnaidi,  S.H.,M. Si   mengatakan, silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan penegakan hukum khususnya terkait perkara Tindak Pidana Narkotika.
     
    Dengan adanya koordinasi dan sinergitas ini tentunya diharapkan pemberantasan gelap narkotika bisa berjalan dengan maksimal. Dan saya sangat berharap agar Lapas kelas IIB Lhoksukon selalu mendapat dukungan dari instansi terkait untuk  penanggulangan Narkoba di dalam Lapas", tutur Yusnaidi. 
     
    Lanjut Yusnaidi, menambahkan saya sangat berharap agar Lapas kelas IIB Lhoksukon selalu mendapat dukungan dari Polres Aceh Utara untuk penanggulangan Narkoba di dalam Lapas kelas IIB Lhoksukon. 
     
    Sementara itu Kasat Narkoba Polres Aceh Utara yang baru, AKP Novrizaldi, S.H. menyampaikan Kami sangat mengapresiasi dengan adanya kunjungan ini. Hal ini menjadi kesempatan bagi kita untuk berkomunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dalam memberantas penyalahgunaan narkoba. tutupnya kasat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini