-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    H Jamai Suni Berikan Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Ibu Siti Rabiah Penderita Obesiti

    Mar 6, 2023, 2:07 PM WIB Last Updated 2023-03-06T07:58:08Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni, SE, MM  memberikan bantuan kursi roda  kepada salah satu warga  penderita obesitas dan  penyakit asam urat akut di Gampong Paya Dapur, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Mingu (05/03/23).

    Siti Rabiah (65) dikediamannya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dirinya sangat bergembira atas pemberian kursi roda yang diberikan oleh H Jamai Suni Ketua DPW Partai Ummat Aceh.
    Ditemani keluarganya Nenek dari enam cucu itu mengucapkan terima kasih atas pemberian kursi roda yang selama ini di idamkan.

    " Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dari bapak Jamai ini, karena selama ini kami sangat mengidamkan adanya kursi roda, dengan kursi ini saya dapat kembali menikmati udara luar rumah yang selama ini hanya terbaring ditempat tidur ", Tutur ibu dari Paya Dapur itu haru.

    berdasar informasi dari salah seorang anaknya Siti Rabiah menderita obesiti, asam urat akut serta kolestrol dan berbagai penyakit lain sejak lima tahun lalu, " Kini ibu saya hanya dapat menghabiskan waktunya ditempat tidur, alhamdulilah dengan bantua kursi roda ini kami dapat membawanya keluar untuk sekdar berjemur dan menikmati udara segar diluar rumah, ucap salah satu anaknya.

    Sementara H Jamai Suni saat di konfirmasi disela sela penyerahan kursi roda menuturkan,  hari ini kami sengaja datang ke rumah ibu Siti untuk bersilahturahmi sekaligus mengantarkan buah tangan satu unit kursi roda untuk beliau.

    Kebetulan kehadiran kami kediaman beliau setelah usai dari pelantikan pengurus DPD Partai Ummat Aceh Selatan.

    Alhamdulilah ditemani oleh ketua DPD Partai Ummat Aceh Selatan Bapak Alizami, kami dapat bertatap muka dan sekaligus dapat memberikan buah tangan ke ibu Siti Rabiah di Kecamatan Kluet Timur ini, semoga dengan kursi roda ini ibu dapat beraktifitas dan dapat menikmati udara segar diluar rumah ", Imbuh lelaki yang populer dengan sapaan Bang Jamai itu.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini