-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tingkatkan Disiplin dan Motivasi Kerja Satpam, Sat Binmas Polres Subulussalam Lakukan Pembinaan dan Pengawasan

    Azhar
    Mar 6, 2023, 11:40 AM WIB Last Updated 2023-03-06T04:40:32Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Satuan Pengamanan selanjutnya disebut Satpam, adalah unsur atau kelompok profesi yang membantu tugas Kepolisian untuk melaksanakan pengamanan secara swakarsa di lingkungan kerjanya. Senin 6/3/23.

    Dalam hal ini Sat Binmas Polres Subulussalam melaksanakan pembinaan dan pengawasan terhadap petugas Satuan Pengamanan (Satpam), terkait pelaksanaan tugas Satpam sehari-hari sekaligus menggelar latihan pembekalan kemampuan yang sudah menjadi kegiatan rutin.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kasat Binmas AKP Ridwan dalam keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut dengan tujuan meningkatkan dedikasi petugas satpam dalam bekerja.

    "Kegiatan ini di lakukan untuk mewujudkan peningkatan ketrampilan dalam pelaksanaan tugas penjagaan, pengawalan, serta untuk mewujudkan satpam yang berwibawa dan berdedikasi tinggi terhadap pelaksanaan tugas,"ungkapnya.

    "Melalui pembinaan terhadap anggota Satpam tersebut, diharapkan petugas Satpam memahami peran pentingnya dalam membantu melaksanakan tugas pengamanan swakarsa, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik dilingkungan tempat bekerja maupun dilingkungan masyarakat" ujar Kasat Binmas.

    Selain memeriksa dan mengecek kelengkapan Satpam saat melaksanakan tugas, Sat Binmas juga menyampaikan kepada petugas satpam agar selalu waspada terhadap lingkungan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini