-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sinergitas TNI-Polri, Persenel Kodim 0102/Pidie dan Polres Ngopi Bareng

    Apr 30, 2023, 10:08 PM WIB Last Updated 2023-04-30T16:23:33Z

    Sinergitas TNI-Polri, Personel Kodim 0102/Pidie dan Polres Ngopi Bareng . ( Foto dokumentasi Pendim Pidie)



    Pidie-Untuk menjaga sinergitas TNI-POLRI, bertempat di warkop Cek Min Simpang Keuniree Pidie, Polres Pidie, Satuan Brimob Polda Aceh, Kodim 0102/Pidie dan Kompi Jajaran menggelar ngopi bareng, Minggu sore (30/4/23).




    Ngopi bareng Bersama TNI-Polri ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI-Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pidie yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI-Polri di Kabupaten Pidie siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.




    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie AKBP Imam.Asfali, S.I.K., menyampaikan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.




    “Diharapkan melalui kegiatan ngopi bareng ini dapat semakin meningkatkan kualitas, soliditas dan sinergitas, karena TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan dan juga membuat seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman,” sebut AKBP Imam Asfali.




    Dalam kesempatan itu, Dandim 0102/ Pidie, Letkol Inf. Abdul Jamal Husin, M.Han., berharap dengan adanya kegiatan ngopi bareng pada hari ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Pidie.




    Dandim 0102/Pidie menjelaskan, apabila sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dibangun dengan baik, maka masyarakat akan merasa nyaman dan aman. Hal itu tentu saja berdampak pada terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang baik, sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan investasi.




    “Kepada seluruh personel TNI-Polri, khususnya di jajaran Kabupaten Pidie agar jangan mudah dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak kekompakan antara TNI-Polri, yang mengakibatkan pecahnya Instansi pelindung NKRI,” ucap Dandim.




    Selain Kapolres bersama Dandim 0102/Pidie, turut hadir dalam acara ngopi bareng tersebut, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, S.E,, M.Si., para PJU Polres Pidie, Pasi Ops dan Perwira Staf Kodim 0102/Pidie, Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, Lettu CPM Muhadar, serta seluruh Danramil Jajaran Kodim Pidie dan Kapolsek Jajaran Polres Pidie.

    Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini