-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dipercaya Bangun Daerah, Caleg Muda Juvinda Maju di Pemilu 2024 Dapil 1 Lewat Partai Nasdem

    May 13, 2023, 8:06 PM WIB Last Updated 2023-05-13T15:04:38Z

     

    Dipercaya Bangun Daerah, Caleg Muda Juvinda  Maju di Pemilu 2024 Dapil 1 Lewat Partai Nasdem. (Foto dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie - Jelang tahun politik 2024, Partai Nasdem telah melihat beberapa figur untuk menjadi calon anggota legislatif yang akan dicalonkan nantinya.


    Salah satu figur yang akan diusung oleh partai politik tersebut adalah yang berasal dari kalangan muda.


    Salah satu anak muda asal Kabupaten Pidie  yang memiliki semangat dan optimis yang tinggi untuk ikut serta berkontribusi membangun daerah menyatakan siap untuk maju di Pilihan legislatif (Pileg 2024) mewakili daerah pemilihan 1 ialah Juvinda, S.IP.


    Sebagai bentuk keseriusannya  Juvinda,S.IP telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRK Kabupaten Pidie  Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Kota Sigli, Kecamatan Pidie, Kecamatan Grong-Grong, Kecamatan Mila.


    Juvinda sosok anak muda serta inspirasi bagi kalangan muda , bertekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat sebuah perubahan di kabupaten Pidie, terutama peran dan keterlibatan pemuda dalam membangun daerah.




    Saya punya misi pertama melalui peran-peran yang saya miliki di DPRK nanti, memastikan setiap rupiah APBK Pidie digunakan secara tepat sasaran sesuai dengan kondisi dan kebutuhan rill masyarakat dan pemberdayaan anak muda dalam mengembangkan UMKM dan kemampuan sebagai tulang punggung tegaknya daerah yang kita cintai ini,” ucap Juvinda dalam keterangannya pada Sabtu  (13/5/2023).


    Juvinda juga menyampaikan bahwa niat dirinya maju di Pileg serentak 2024 ini yakni selain sebagai wujud langkah kongkrit untuk memperjuangkan nasib rakyat di wilayah pemilihannya (dapil), juga sebagai jembatan kalangan milenial seusianya dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik. 


    Juvinda juga menyampaikan  kami akan menekan pemerintah untuk membangun infrastuktur yang akan mendorong tumbuhnya UMKM sebagai kekuatan ekonomi masyarakat, Dan memastikan mutu pendidikan anak-anak Pidie berada di jalur yang tepat yang bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota bahkan Provinsi lainnya, karena kami percaya pendidikan adalah modal utama berbicara Pidie Maju di masa mendatang. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini