-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Lakukan Survey TKP di Aceh Timur

    May 5, 2023, 8:40 AM WIB Last Updated 2023-05-05T01:40:58Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Belum genap 2 hari kejadian laka jol di Aceh Timur. Keesokan harinya terjadi laka beruntun Jalur tengkorak Aceh Timur yang melibatkan Mobil Toyota Vios BL 1513 ZZ Kontra Grand max  BB 8302 BD kontra Chevrolet Spin BK 1366 IH tepatnya di Jln Medan - B Aceh di Dusun Alue Kertang Desa Bukit Selamat Kecamatan Sungai Raya Kab Aceh Timur. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 orang Meninggal Dunia dan 5 orang luka-luka. (28/04)

    Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya menyampaikan Bela sungkawa dan prihatin atas kejadian tersebut, Petugas Jasa Raharja Langsa. Munawir pada kesempatan pertama langsung melakukan kunjungan on the spot ke lokasi kecelakaan untuk memastikan jumlah korban dan kepastian jaminan korban laka lantas tersebut.

    Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya,” Korban luka-luka sudah kami jaminkan di RSUD Kota Langsa dan untuk korban meninggal dunia dalam proses kelengkapan berkas untuk pembayaran.”

    “Kami juga terus menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu lalulintas yang ada serta menjaga kondisi kesehatan fisik dalam berkendara jarak jauh. Sebagaimana kita ketahui bersama untuk wilayah Aceh Timur merupakan titik lelah pengemudi yang melakukan perjalanan dari Banda Aceh ke Medan atau sebaliknya.” Tambah Regy S Wijaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini