-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Puluhan Supir Tutup Jalan Lintas Tangse- Geumpang, Imbas Truk Pengangkutan Material Pembangunan Waduk Rukoh

    Aug 8, 2023, 3:31 PM WIB Last Updated 2023-08-08T08:34:17Z

    Puluhan Supir Tutup Jalan Lintas Tangse- Geumpang, Imbas Truk Pengangkutan Material Pembangunan Waduk Rukoh mengakibatkan Jalan Lintas Tangse-Geumpang Rusak Parah.( foto Ilt Dokumentasi wartanad.id


    Pidie ( wartawan.id)- Puluhan sopir angkutan umum dengan sengaja menutup Jalan Lintas Tangse-Geumpang Pidie , dengan memarkir kan angkutan umum ditengah jalan Selasa (08/08/2023) Siang hari.



    Hal itu merupakan aksi protes terhadap pengangkutan material bebatuan untuk pembangunan Waduk Rukoh Dikecamatan Titeu/Keumala, Yang mana truk yang membawa bebatuan tersebutlah yang mengakibatkan jalan lintas Tangse - Geumpang semakin parah bagaikan kubangan kerbau, Ucap Ayah Din selaku supir angkutan l300 kepada media ini.



    Kejadian penutupan jalan ini dipicu akibat kekecewaan para sopir lintas Tangse - Geumpang, Sebelum kami juga ada menyampaikan kepada pihak perangkat desa Lhok Keutapang dan para pelaksana kontraktor Dilapangan agar diperbaiki jalan yang sudah rusak parah ini, Dan kami juga meminta kepada pemerintah kabupaten Pidie jangan tutup mata terkait imbas pengangkutan material ini. 


    Hasil mediasi antara pelaksana Dilapangan dari perusahaan pembangunan waduk Rukoh dengan para supir meminta untuk di stanbay kan alat berat di perlintasan Lhok Keutapang agar yang mana jalan yang sudah parah bisa di perbaiki yang bersifat tidak terjadi jalan tersebut berlubang. Dan kami juga Meminta kepada pihak pelaksana Dilapangan agar para supir truk tidak mengangkut material yang basah agar jalan tidak ada tekanan tonase. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini