-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sempat Vakum, Muskohcab ke-XIX Digelar Kembali, Maya Safitri Terpilih Sebagai Ketum Kohati Cabang Sigli

    Aug 5, 2023, 9:56 AM WIB Last Updated 2023-08-06T01:44:42Z

    Sempat Vakum, Muskohcab ke-XIX Digelar Kembali, Maya Safitri Terpilih Sebagai Ketum Kohati Cabang Sigli. (Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Sigli (Wartanad.id)- Maya Safitri terpilih sebagai Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Sigli Periode 2023-2024, pada Musyawarah Kohati Cabang (Muskohcab) ke-XIX yang digelar di Aula Pertanian, Kabupaten Pidie pada Jum'at (04/8/2023).


    Setelah sempat vakum disebabkan adanya dua berkas KOHATI HMI Cabang Sigli, akhirnya Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Sigli berkomunikasi dengan PB KOHATI dan selanjutnya memerintahkan pelaksanaan ulang, sebagai medium penyelesaian konflik antara dua kubu di Sigli.


    Untuk diketahui, mediasi dengan pihak PB KOHATI telah terlaksanakan yang melibatkan Formateur/Ketua Umum, Demisioner Ketua Kohati, Ketua Kohati Se-Kawasan Cabang Sigli, Stering Committe(SC), Organizing Committe(OC) berlangsung secara virtual pada Jum'at, 23 Juni 2023 lalu dan hasil pertemuan tersebut melahirkan konsensus pemilihan ulang.


    "Polemik telah berlarut-larut, langkah ini (pemilihan ulang) adalah resolusi damai kedua pihak dan kami melaksanakan segala mekanisme hingga tahapan pemilihan se-demokratis mungkin, juga menjunjung nilai transparansi," ungkapnya.


    Fourmateur Ketua Umum Kohati Cabang Sigli periode 2023-2024 itu terpilih secara aklamasi, yang turut dihadiri oleh Seluruh Ketua Kohati Komisariat sekawasan Cabang Sigli.


    Maya,sapaan akrab Maya Safitri mengaku, ia bersama kepengurusan yang baru nantinya dan dengan bantuan kohati Komisariat di sekawasan HMI Cabang Sigli akan sama-sama membangun kembali marwah Kohati, sesuai dengan tujuan ‘Terbinanya Muslimah Berkualitas Insan Cita’.


    “Ada banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan semaksimal mungkin, sehingga harapan para kader, khususnya dari kohati komisariat agar Kohati lebih eksis lagi kedepannya,” sambungnya.


    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para Alumni HMI Cabang Sigli yang sudah ikut membantu kami baik secara moril maupun materil, serta terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mendukung prosesnya selama ini.


    “Kepercayaan yang saya dapatkan ini tidak terlepas dari harapan, do'a dan dukungan dari pada alumni-alumni HMI, dan para kader-kader HMI sekawasan Cabang Sigli yang dari awal hingga terpilih masih terus membersamai perjuangan dengan segala upaya. Tentunya semua kembali lagi kepada ridha Allah SWT,” tambahnya. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini