-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Bener Meriah Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Wali Nanggroe di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah

    Azhar
    Jan 31, 2024, 1:13 PM WIB Last Updated 2024-01-31T06:13:11Z
    Wartanad.id | Redelong - Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menghadiri acara silaturahmi Wali Nanggroe Tgk. Malik Mahmud Al-Haytar dengan pimpinan daerah wilayah tengah, di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah Rabu 31 Januari 2024.

    Silaturahmi tersebut dihadiri oleh PJ. Bupati Bener Meriah, PJ Bupati Aceh Tengah, PJ Bupati Gayo Lues,  PJ Aceh Tenggara, Kapolres Bener Meriah, Kasdim 0119 Bener Meriah, Danyon 114 Satria Musara, ketua KIP Bener Meriah, ketua Panwaslu Kabupaten Bener Meriah dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Bener Meriah.

    Kasih Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kehadiran Kapolres Bener Meriah dalam acara tersebut ialah untuk bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe.

    Dalam silaturahmi tersebut Wali Nanggroe membacakan dan menyerahkan titah kepada empat Pejabat Bupati yang hadir.

    Adapun isi titah Wali Nanggroe tersebut ialah:
    1. Penyelenggara pemilihan umum di Aceh dan seluruh masyarakat Aceh untuk menyelenggarakan, melaksanakan, serta mengawal pemilihan umum di Aceh secara damai dan sesuai dengan peraturan perundang undangan agar terwujud pemilihan umum yang jujur, adil, langsung, bebas,  dan rahasia.

    2. Penyelenggaraan pemilihan umum tidak merusak tatanan kehidupan bangsa Aceh yang memiliki nilai nilai kemanusiaan, adat istiadat dan budaya yang berdasarkan nilai-nilai syariat Islam (sidik, amanah, tabligh, fatanah)

    3. Masyarakat Aceh yang telah memiliki hak suara secara sah agar berpartisipasi dengan bijaksana untuk pemberian hak suara secara independen dan aman yang di pertanggung jawabkan kepada Allah SWT.

    4. Aparat yang berwenang agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di Aceh ditengah berlangsungnya pesta demokrasi.

    5. Masyarakat Aceh harus mewujudkan suasana aman dan nyaman yang berbudaya serta berkeadaban selama berlangsungnya pemilihan secara serentak dan damai.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini