-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pemerintah Gampong Pasi Rawa Santunin Anak Yatim Piatu, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    Apr 8, 2024, 9:59 PM WIB Last Updated 2024-04-10T12:59:59Z

    Pemerintah Gampong Pasi Rawa Santunin Anak Yatim Piatu, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. ( Foto Dokumentasi Yusriadi IWO-Indonesia Pidie )


    PIDIE (Wartanad.id)- Panitia Penyantunan Anak Yatim Piatu Gampong Pasi Rawa Kecamatan Kota Sigli , menyerahkan santunan kepada anak yatim/piatu setempat.


    Penyerahan santunan secara simbolis dilakukan Keuchik Gampong Pasi Rawa, Yusriadi, di Kantor Keuchik Gampong Pasi Rawa, Senin (8/4).


    Dikonfirmasi media ini Keuchik Gampong Pasi Rawa, Yusriadi menyampaikan bahwa, santunan ini berasal dari Dana Desa Pasi Rawa , yang memang sudah kami anggarkan setiap tahunnya kami plot kan di APBG desa untuk menyantuni anak yatim/piatu.


    Pada kesempatan itu, Yusriadi juga menyampaikan kepada anak-anak yatim/piatu untuk tidak melihat berapa yang didapat, tetapi lihatlah bagaimana Panitia Penyantunan anak yatim piatu, Perangkat Gampong, Tuha 4 Gampong, Imum Gampong/Imum Chik serta seluruh tokoh masyarakat dan seluruh warga Gampong Pasi Rawa yang tetap peduli.


    “Oleh karena itu, saya atas nama Pemerintahan Gampong Pasi Rawa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Warga Gampong Pasi Rawa yang telah mempercayakan saya memimpin desa Gampong Pasi Rawa yang lebih baik dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H untuk anak yatim/piatu di gampong ini,” ujar Keuchik Yusriadi. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini