-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Akibat arus pendek Dua Buah Ruko DiLabuhan Haji Barat terbakar

    Jun 10, 2024, 7:09 AM WIB Last Updated 2024-06-10T00:09:32Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Si jago merah kembali melalap dua buah Ruko di Pasar Blang Keujren Labuhan Haji Barat Aceh Selatan sekitar pukul 18.00 wib pada Minggu, 09/06/2024.

    Informasi yang di dapat dari relawan sekaligus Ketua RAPI Aceh Selatan M. Syarif JZ01TSI, api di duga berasal dari hubungan arus pendek PLN yang mengakibatkan terbakarnya 2 buah Ruko di komplek Pasar Blang Keujren Kecamatan Labuhan Haji Barat Aceh Selatan.

    Pantauan di lapangan petugas pemadam kebakaran yang stand by di Pos Dammkar Labuhan Haji yang di bantu oleh masyarakat serta petugas TNI/POLRI dengan cekatan berjibaku untuk memadamkan api yang terus membesar, dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 19.30 wib.

    " Pada saat kejadian Toko tersebut dalam keadaan kosong, karena toko tersebut merupakan milik Rusli alias Yong Ketek warga Labuhan Haji Barat yang disewakan kepada Yuli warga Manggeng Abdya," ungkap M. Syarif.

    Kerugian dari terbakarnya dua buah Ruko belum dapat di taksir, berdasarkan informasi dari petugas BPBD dilapangan, mereka masih melakukan pendinginan lokasi.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini