• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ulama Aceh Deklarasi Dukung Pasangan Jokowi Amin

    Mar 23, 2019, 7:19 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:05Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat (Kajak) Aceh mengadakan acara Silaturahmi Ulama Aceh untuk Jokowi Amin, sekaligus deklarasi Ulama mendukung pasangan calon 01 tersebut, di Hotel Hermes, Banda Aceh, Sabtu (23/3).

    Acara tersebut dihadiri 200 Ulama Aceh dari seluruh kabupaten/kota  yang menyatakan dukungannya kepada pasangan 01 Jokowi Amin.

    Dalam kesempatan itu Tgk. Nuruzzahri atau yang akrab disapa Waled Nu mengatakan, Jokowi adalah sosok yang jujur, merakyat dan sangat santun jadi wajar apabila rakyat mendukungnya.

    "Kepemimpinan Jokowi itu sudah dirasakan masyarakat, kita sebagai masyarakat Aceh tentu sudah merasakan kepemimpinan beliau, jadi wajar apabila masyarakat memberikan kepercayaan dua periode kepadanya." Ungkap Waled.

    Sementara Juru Bicara Kajak Aceh M. Khaidir atau yang akrab disapa Abu Khaidir mengatakan, dengan adanya dukungan Ulama 200 lebih, mudah-mudahan kita menjadi semakin kuat dan kami merasa bangga dengan dukungan yang diberikan ulama Aceh untuk pasangan 01 Jokowi Amin.

    “Alhamdullilah dengan adanya dukungan ulama 200 lebih, kami sangat bangga dan kami sangat kuat mudah-mudahan dengan adanya dukungan ini sehingga suara Jokowi Ma’ruf Amin semakin bertambah kuat untuk kemenanganya, melebihi daripada 65 persen atau 75 persen." Ujar Khaidir.

    Dengan adanya dukungan ulama ini , Kajak Aceh akan turun  ke Kabupaten/Kota, Pedesaan dengan sosialisasi door to door  ke rumah-rumah untuk memberikan solusi yang terbaik. "Kami juga mengajak masyarakat agar saling menghargai dalam pilpres ini dan jangan saling menebar kebencian, yang Menang merangkul yang kalah, yang kalah legowo. jangan takut sama yang menang, negara Indonesia ini milik bersama. Mari kita bangun bersama negeri ini". tegas Khaidir.

    Sementara  Tgk Usman Syahkuban mengatakan, bahwa Jokowi bukan anti Ulama, bukan anti agama dan juga bukan penista agama. Semua itu hoaks.

    "Dengan adanya deklarasi ini kami seterusnya akan mensosialisasikan dukungan tersebut ke masyarakat agar memilih pasangan 01 Jokowi Amin, Jokowi bukan anti Ulama malah dekat dan akrab dengan Ulama."tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini