-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wali Kota Imbau Warga Terus Manfaatkan Peluang Ekonomi di Ajang CFD

    Mar 17, 2019, 11:08 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:06Z
    wartanasional.co, Banda Aceh – Car Free Day (CFD) Kota Banda Aceh selalu disambut dengan antusiasme warga kota, dimana pada kesempatan itu menjadi ruang bagi masyarakat untuk saling berinteraksi satu sama lainnya memadati ruas jalan Tgk Daud Beureueh.

    Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, CFD juga menciptakan peluang dalam menumbuhkan potensi ekonomi kreatif bagi masyarakat.

    “Masyarakat dari mana saja silakan berjualan di area ini tiap minggunya, kita tidak pungut biaya. Ini adalah momen yang baik untuk kita saling berinteraksi satu sama lainnya,” ujarnya.

    Dengan mengusung tema “UMKM Bank Aceh berbasis Syariah Untuk Ummat”, CFD minggu (17/03/19) ini masih disponsori Bank Aceh Syariah, kali ini dari Cabang Kota Jantho.

    Tampak hadir bersama Wali Kota Aminullah, Sekdako Bahagia beserta sejumlah SKPK, Dirut utama Bank Aceh Haizir, Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Hermanto, Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh Fadil dan serta jajarannya.

    Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan terimakasih kepada pihak Bank Aceh Syariah selaku sponsor untuk satu bulan pada CFD Kota Banda Aceh.

    Aminullah juga mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan peluang ekonomi yang diberikan pemerintah melalui CFD ini dan saling membantu sama lain.

    “Bagi yg datang kesini nikmati suasana Car Free Day ini, belanjakan uang anda disini. Jangan bawa bekal makanan dari rumah, satu rupiah yg bapak/ibu belanjakan disini akan membantu umkm yg ada disini,” imbau mantan Dirut Bank Aceh dihadapan ribuan warga.

    Kegiatan rutin tiap minggunya ini berjalan seperti biasa. CFD kali ini menampilkan tarian adat Aceh oleh Sanggar Saweuna, ASA Band dan berbagai live performance menarik lainnya. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini