-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wali Kota Tinjau Pasar Murah, Sebut Untuk Bantu Masyarakat Kurang Mampu

    Mar 5, 2019, 5:48 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:04Z
    wartanasional.co, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Selasa (5/3/2019) meninjau pasar murah yang digelar di lapangan Agraria Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam.

    Wali Kota bersama Ketua DPRK, Arif Fadillah tampak ikut berbincang bincang dengan sejumlah warga yang berbelanja bahan pokok di pasar murah ini.

    Aminullah sendiri berharap pasar murah yang menyediakan kebutuhan pokok seperti telur, gula pasir, minyak makan dan lainnya dapat memberi kemudahan bagi warga Banda Aceh dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, terutama masyarakat kurang mampu.

    “Yang dijual disini harganya lebih murah dari yang di pasar. Tentu akan memberi kemudahan karena warga kita bisa menghemat uangnya,” ujar Aminullah.

    Lanjutnya lagi, kegiatan ini dinilai dapat menjaga kestabilan harga dan menekan inflasi.

    “Selain membantu masyarakat kurang mampu, bisa menjaga kestabilan harga juga dan tentunya juga upaya untuk menekan angka inflasi,” tambanya.

    Pasar murah yang digelar Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh melalui dana aspirasi legislatif ini diserbu warga kota. Tampak lokasi acara dipenuhi masyarakat yang ingin mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah karena sudah disubsidi pemerintah.

    Ikut hadir mendampingi Wali Kota, Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota, T Iwan Kesuma dan Camat Kuta Alam, Fahmi. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini