-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    BKKBN Gelar Orientasi Pencatatan dan Pelaporan Bagi Petugas PKB/PLKB di Aceh Utara

    Apr 26, 2019, 11:57 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:28Z
    1st
    wartanasional.co, Aceh Utara - Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Aceh melakukan kegiatan Orientasi Pencatatan dan Pelaporan Bagi Petugas PKB/ PLKB, di Kabupaten Aceh Utara, Kamis (26/4).

    Acara dihadiri Kabid ADPIN, Faridah SE, MM, KaSubbid DATIN, Zulfadli SE, Kasubbid Hubalila, Zulkifli SE, Kasubbid Advokasi dan KIE, Eflyanti SH, Pranata Komputer Bayu prawira dan dibuka oleh Kabid PPKB dan KS OPD KB Aceh Utara, Drs Murtadha AMSM dengan 50 peserta. 

    Drs Murtadha berharap kegiatan ini dapat memberi wawasan dan pengetahuan kepada Penyuluh KKBPK dalam mengimput data keluarga. Kemudian data yang masuk valid dan sesuai catatan pelaporan. Hasil inilah nantinya sebagai ukuran untuk menentukan kinerja program KKBPK berhasil atau tidak di daerah. 

    "Kami berharap kegiatan ini bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kepada para penyuluh. Supaya data yang masuk bisa valid sesuai laporan karena hasil data inilah yang menjadi tolak ukur kinerja program KKBPK." Ujarnya.

    Sementara itu pada kegiatan ini materi yg diajarkan adalah evaluasi KKP, SIGA dan PK, Pembinaan PKB/PLKB, dan teknis pengisian formulir RR Yang dipandu langsung Bayu Prawira.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini