-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati Simeulue Erli Hasyim Hadiri Pembukaan Musrenbang Aceh

    Apr 10, 2019, 5:14 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:30Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Bupati Simeulue, H. Erli Hasyim, SH, S. Ag, M.I.Kom menghadiri acara pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan Provinsi Aceh di Hermes Hotel, Banda Aceh, 10 April 2019.

    Pembukaan Musrembang Provinsi Aceh juga turut dihadiri oleh seluruh kepala daerah kabupaten kota di Aceh yang dibuka langsung oleh Plt Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT.

    Musrenbang Aceh kali ini mengambil tema memacu pertumbuhan yang berkelanjutan, peningkatan daya saing sumber daya manusia dan infrastruktur yang terintegrasi.

    Dalam sambutannya Plt Gubernur Aceh mengatakan bahwa target pertumbuhan Ekonomi Aceh pada tahun 2018 mencapai 4.68 persen,  kemiskinan menurun 15,68 persen dan pengangguran menurun 6,36 persen.

    Di hadapan seluruh bupati dan walikota, Nova Iriansyah mengatakan meskipun pembangunan Aceh menuju arah positif, namun masih ada permasalahan yang masih harus diselesaikan mengenai akselerasi antara pemerintah provinsi dengan kabupaten kota.

    Kepala Daerah juga diminta oleh Plt Gubernur Aceh agar mengusulkan proyek strategis monumental yang akan dibiayai oleh APBA Aceh untuk mempercepat pembangunan di tingkat kabupaten kota.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini