• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Heboh Seorang Pria Mirip Jokowi Hadiri Acara SAMAWI Aceh

    Apr 9, 2019, 12:31 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:26Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Seorang pria yang mirip dengan Presiden Jokowi menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi akbar Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi), di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (8/4).

    Sosok pria paruh baya yang berkemeja putih tersebut bernama Ali Imran (54) beralamat di Simpang Surabaya, Banda Aceh, kegiatan sehari-harinya berprofesi sebagai serabutan.

    Ali Imran mengatakan, awalnya saya dibilang mirip Jokowi oleh kawan-kawan, awalnya saya tidak menyadari punya kemiripan wajah dengan bapak Jokowi. terus ketemu sama Tim Samawi Aceh sehingga diajak menghadiri acara ini.

    "Alhamdulillah saya dikatakan mirip Bapak Jokowi, awalnya saya dikatakan kawan mirip Bapak Jokowi."ujarnya.

    Sementara Ketua Samawi Aceh, Munawar Khalil menyebutkan, Ali Imran pertama kali ditemukan oleh tim Samawi Aceh. Saat itu ia diperkenalkan dengan Ali Imran yang mirip dengan Jokowi.

    “Kata tim Samawi pak Ali Imran ini 80 persen mirip Jokowi, makanya saya undang pak Ali untuk hadir di silaturahmi Samawi Aceh,” tutupnya. 

    Ali Imran sontak menyita perhatian peserta yang hadir dalam acara tersebut, sehingga banyak para peserta yang mengantri untuk berfoto selfie dengan pria yang mirip Jokowi tersebut.(fan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini