-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Alumni IPDN Asal Aceh Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

    May 28, 2019, 12:09 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:02Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Puluhan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Aceh angkatan XIX menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama, di Banda Aceh, Minggu (26/5).

    "Kami rutin menggelar silaturahmi sesama angkatan dan setiap pertemuan kami berbagi pengalaman dalam peningkatan pelayanan kepada publik," kata Ketua Kontingen IPDN angkatan XIX, Iephone, usai berbuka puasa disalah satu restoran di Banda Aceh.

    Pihaknya mengaku berkomitmen menjaga tali silaturahmi antar sesama purna praja angkatan XIX asal Aceh dan menjadi wadah untuk saling berbagi informasi, sambung Iephone yang juga salah satu pejabat teras di lingkungan Badan Pengelolaan Keuangan Aceh.

    "Insya Allah tahun depan silaturahmi ini akan diadakan di Kabupaten Aceh Tamiang dan kami berupaya mengeksploitasi potensi daerah tersebut," kata Kasubbag Umum dan Kepegawaian Badan pengelolaan Keuangan Aceh itu.

    Sugara, salah satu purna praja asal Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan, buka puasa kali ini berlangsung lebih semarak karena semakin banyak alumni yang hadir dan bahkan ada yang membawa keluarganya masing-masing.

    “Kita harapkan untuk ke depannya agar seluruh purna praja angkatan XIX dapat hadir semuanya. Bahkan dapat mengikut sertakan istri dan anak-anaknya,” tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini