-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bidhumas Polda Aceh Gelar Buka Bersama Wartawan

    May 25, 2019, 3:36 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:02Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Bidhumas Polda Aceh, Jum'at (24/5) malam menggelar buka puasa bersama dan kemitraan dengan wartawan dari berbagai media di Banda Aceh.

    Buka puasa bersama dan kemitraan itu digelar di Le MORE, Banda Aceh dan dipimpin langsung Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si.

    Kegiatan itu juga dihadiri Kasubbid PID dan Kasubbid Penmas serta anggota Bidhumas Polda Aceh lainnya.

    Kabid Humas pada kesempatan itu sebelum waktu buka puasa dalam sambutan diantaranya mengatakan bahwa kegiatan buka puasa dan kemitraan Bidhumas dengan para wartawan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bidhumas Polda Aceh.

    Dikatakan Kabid Humas, kegiatan kemitraan ini terus dilakukan dalam rangka membina silaturahmi dan hubungan komunikasi yang dinamis dengan awak media.

    Kabid Humas dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang selama ini telah berkontribusi  di medianya masing-masing, untuk mempublikasikan kinerja dan keberhasilan tugas Polda Aceh dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif.

    Kemitraan itu diakhiri dengan foto bersama antara Kabid Humas Polda Aceh beserta staf dan para wartawan yang hadir dalam kegiatan itu.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini