-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Terkait Lelang Jabatan Di Pemko Banda Aceh, Ini Jawaban Cek Zainal Kepada Komisi A DPRK

    Jun 25, 2019, 5:39 PM WIB Last Updated 2019-09-06T09:25:18Z
    wartanasional.co, Banda Aceh -  Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, H. Heri Julius, memimpin langsung Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban / Penjelasan Walikota Terhadap Pendapat Badan Anggaran Dewan, dan Pendapat Umum Anggota Dewan, Usul, Saran Serta Rancangan Qanun Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBK Banda Aceh Tahun Anggaran 2018. Rapat tersebut digelar di Aula Lantai Empat Gedung DPRK Baru, Banda Aceh, Selasa (25/06).

    Dalam rapat tersebut, Heri Julius turut didampingi T. Hendra Budiansyah, Wakil Walikota Zainal Arifin, Sekda T. Bahagia, seluruh Anggota DPRK dan juga para Kepala SKPK Banda Aceh.

    Heri Julius dalam sambutanya menjelaskan, rapat kali ini ialah tanggapan atau jawaban serta penjelasan Walikota Banda Aceh terhadap apa yang telah disampaikan badan anggaran, anggota Dewan dan Komisi - Komisi Dewan.

    "Yakni terkait rancangan qanun pelaksanaan APBK Banda Aceh tahun anggaran 2018," kata Wakil Ketua Heri Julius.

    Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin memberikan jawaban atau penjelasan terhadap pandangan Dewan Kota Banda Aceh, yang disampaikan Dewan pada rapat sebelumnya.

    Zainal Arifin yang biasa disapa Cek Zainal menyebutkan satu persatu jawaban dari komisi A,B,C dan D.

    Terkait permintaan komisi A, yang menginginkan agar dilakukan lelang jabatan di lingkup Pemko Banda Aceh, dikarenakan saat ini masih ada yang belum Definitif alias rangkap jabatan.

    "Kita sangat sependapat apa yang diusulkan oleh komisi A, dan Pemko sudah membuat pansel (panitia seleksi) untuk itu dan kita akan menganalisis secara aturan," jelas Cek Zainal.

    "Setelah itu, yang kosong akan dilakukan pelelangan dan itu sedang di proses di Pemko, dengan melakukan kajian - kajian mana yang digeser dan dilelang," tambahnya.

    "Insya Allah pada tahun ini akan kita lakukan, apalagi banyak yang memasuki masa pensiun," sebutnya.

    Selain itu, Cek Zainal menyebutkan terkait pandangan komisi C yang menyebutkan, masih ada jalan yang berlubang di kota Banda Aceh.

    Cek Zainal menjelaskan pada RPJM 2021 direncanakan Pemko akan melakukan jalan Hotmix semua jalan di Banda Aceh. Tutupnya.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini