-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Nurmiaty AR Hadiri Pembukaan Bazar dan Jambore Nasional PKK

    Sep 28, 2019, 3:51 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:15:13Z
    Jakarta (WARTANAD) - Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR menghadiri acara pembukaan Jambore Nasional Kader PKK 2019, di Ancol Jakarta, Kamis (26/09/2019). 
    Nurmiaty bersama Ketua TP PKK seluruh Kabupaten/Kota se-Aceh hadir ikut mendampingi Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati untuk mengikuti berbagai rangkaian acara yang digelar TP PKK Pusat.
    Dalam wawancaranya, Nurmiaty mengatakan pameran dan Bazar Jambore Nasional Kader PKK 2019 ini bertujuan untuk membangkitkan semangat usaha bagi kelompok kelas kecil menengah.
    "Seluruh TP PKK se-Indonesia hadir ikut berperan dalam menyajikan hasil kerajinan UMKM daerahnya masing-masing," ujar Nurmiaty.
    "Banda Aceh untuk tahun ini kita hanya ikut mendampingi serta mendukung usaha atas nama provinsi Aceh, mungkin ke depannya kita akan ikut serta," tambahnya.
    Dalam beberapa event, Aceh memperoleh juara 3 untuk kategori ketepatan waktu dalam defille dan juara 2 dengan Stand terbaik di Jambore PKK Nasional.
    Pameran dan Bazar Jambore Nasional Kader PKK tahun 2019 dibuka ketua TP PKK Pusat, Ny Erni Guntarti Tjahjo Kumolo pada (25/9) lalu, ditandai dengan pemotongan pita serta mengunjungi sejumlah stand pameran, termasuk salah-satu stand Provinsi Aceh. [adv]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini