• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jangan Tutupi Asap dengan KPK

    Sep 21, 2019, 10:44 AM WIB Last Updated 2020-01-23T11:17:02Z
    Meulaboh (WARTANAD) - Kegilisahan riau saat ini membungkam air mata masyarakat. Saat ini masyarakat selalu hidup di dalam negeri atas awan  yang sehari-hari biasa nya mereka dengan udara segar namun sekarang mereka harus menghirup asap setiap hari.

    Reza fahmi kader PII Aceh Barat mengatakan saya sangat sedih melihat saudara- saudara saya di sana yang setiap hari nya mengkonsumsi asap.

    Ia menyarankan, seharusnya pemerintah harus tegas terhadap permasalahan daerah dan  cepat mengambil sikap selama ini asap yang terbakar di Karhutla Riau meresahkan warga.

    Ketua Umum PII Aceh Barat itu juga mengatakan, jangan menutup asap dengan KPK atau yang lain nya karena Indonesia sekarang sangat kacau dan memperhatinkan begitu banyak masalah timbul di setiap pulau seperti Aceh, Riau, dan Papua saat ini.

    ''Jangan hakimi kami seperti ini tolong perhatikan rakyat yang menangis meminta pertolongan kepada sang pemimpin," Keluh Ketua Umum PII Aceh Barat itu.

    Kejadian ini telah berulang kali terjadi di Indonesia, terhadap asap yang sangat merisaukan masyarakat. Semoga bencana alam yang terjadi saat ini cepat tanggap oleh pemerintah untuk kenyamanan masyarakat." Tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini