• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    LP Perempuan Kelas IIB Sigli, Pamerkan Produk Unggulannya Diacara MTQ

    Sep 27, 2019, 11:27 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:15:18Z

    PIDIE - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan kelas IIB Sigli di bawah kementerian Hukum Dan Ham Provinsi Aceh, turut berpartisipasi dalam kegiatan pameran MTQ-34 yang diselenggaran di Kabupaten Pidie. 

    "Banyak sekali produk unggulan hasil karya WBP dari  Lapas wanita tibang yang kita pamerkan dalam stand di acara MTQ. Misalnya, produk fashion furniture, produk kerajinan, karya seni, dan gugus aneka, sampai produk pangan seperti panganan tradisional, bika, dan kerupuk buatan WBP yang dibawa oleh panitia dari Lapas Wanita Sigli," urai Putranti Rahayu Bc. IP., S.Sos, kepada Wartawan, Jum'at (27/9).

    Putranti Rahayu menjelaskan, moment seperti ini sangat  penting agar di lihat oleh masyarakat banyak agar dapat mengubah paradigma di masyarakat bahwa para WBP di dalam Lapas memang diberi pembinaan dan pelatihan.

    "Semoga lewat moment ini dapat menjadi bekal ketika selesai menjalani hukumannya, sehingga dapat diterima kembali di masyarakat dan berguna bagi dirinya sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara." Tutupnya. [Sandi]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini