-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Safrida Yuliani Resmi Jadi Ketua Dharma Wanita Setda Aceh

    Sep 27, 2019, 11:04 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:26:38Z

    Banda Aceh (WARTANAD) - Ny. Safrida Yuliani resmi terpilih sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Aceh memenangkan Ny. Marlina Kamaruddin yang ditunjuk sebagai ketua sebelumnya. Pemilihan serta serah terima pemilihan tersebut diikuti oleh para anggota DW Persatuan di perundangan Setda Aceh, di Ruang Serba Guna Setda Aceh, Banda Aceh, Jum'at, (27/09/2019).

    Pada acara penandatanganan berita serah terima jabatan dan penyerahan pertanggungjawaban Ketua Dharma Wanita sebelumnya Ny. Marlina Kamaruddin untuk Ketua Dharma Wanita terpilih Ny. Safrida Yuliani, dilanjutkan khitmat dan tertip serta disaksikan langsung oleh Ketua DW Persatuan Provinsi Aceh Syamsiarni Dermawan.

    Dalam sambutannya, Istri Sekretaris Daerah Aceh menyatakan siap mengemban amanah tersebut. Ia berharap, pada masa mendatangnya, kedepanya DW Persatuan Setda Aceh dapat lebih baik dan maju dalam setiap program kegiatannya dengan mengutamakan koordinasi dan berbagi pada setiap pelaksanaan kegiatan dengan tetap sesuai dengan yang ditentukan.

    "Mengoreksi apa yang perlu dikoreksi dengan komunikasi yang baik sehingga semuanya dapat dilakukan dengan baik," kata Safrida.

    Safrida juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota DW Persatuan Setda Aceh yang telah mendukungnya pada pemilihan Ketua DWP Setda Aceh pada hari ini. "Terima kasih sudah mendukung dan memberikan peluang untuk mengemban amanah saya ini, mohon doa dan dukungannya," kata Safrida 

    Sementara itu, Ketua DW Persatuan Setda Aceh sebelumnya menerima Marlina Kamaruddin, siap membantu ketua yang dipilih saat ini dalam mengemban amanah. Ia berharap dengan terpilihnya Ketua baru dapat membawa organisasi DW Persatuan Setda Aceh ke Arah yang lebih baik lagi.

    Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ketua DW Persatuan Provinsi Aceh Syamsiarni Dermawan, ia meminta ditangan Safrida Yuliani (Ketua DW Persatuan baru) organisasi DW Persatuan Setda Aceh dapat dengan mudah dan dapat memberikan sumbangsih untuk mendukung dharma wanita.

    "Kepada seluruh jajaran pengurus dan Anggota Dharma Wanita Setda Aceh saya ucapkan selamat bekerja dan semoga sukses dalam menjalankan program- program kedharmaan," kata Syamsiarni . [Adv]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini