• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Muhibut Tibri Bustamam Terpilih Menjadi Keuchik Gampong Jeungki

    Sep 2, 2019, 9:24 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:14:04Z
    Peureulak Timur | WN  Pildes/pilcik gampong jeungki, Resmi Digelar setelah sekian lama proses Tahapan Pemilihan keuchik Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Senin, (02/09/2019).

    Pemilihan Pilcik terlaksana dengan sukses, yang mana seluruh tahapan Pilcik telah dilaksanakan pada hari itu juga.

    Ada beberapa Kandidat keuchik yang ikut meramaikan Pilcik diantaranya, nomor urut 1. Muhibut Tibri Bustamam, Imanuddin Ishak nomor urut 2 dan nomor urut 3 Marzuki Aziz.

    Ketua Panitia Pelaksana Pilcik, Ursyidin Ilyas kepada Wartawan mengatakan keberhasilan Pilcik di Gampong Jeungki yang kita laksanakan hari ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

    "Semua  ini tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat gampong Jeungki," kata Ursyidin.

     meskipun ada beberapa warga yang tidak mendapat surat undangan pencoblosan,

    Lanjutnya, ada beberapa warga yang tidak mendapat undangan pencoblosan. Hal ini dikarnakan ada sebagian warga yang berdomisili di gampong tetangga, walaupun demikian warga dibolehkan mencoblos dengan menunjukan KTP, ujar mursyidin ilyas. 

    Dari total kertas suara berjumlah  748, hanya 543 kertas suara yang sah,sedangkan 6 kertas suara  yang rusak lainnya golput 205, setelah diadakan perhitungan suara Muhibut Tibri, berhasil mengantongi suara sebanyak 295, sedangkan Imanuddin, dengan jumlah suara 147, Marzuki dengan urutan tiga memperoleh suara 75, dengan demikian Panitia P2g menetapkan Muhibut Tibri, sebagai keuchik (kepala desa) terpilih untuk periode 2019 sampai dengan 2025. 

    Laporan: Mauliddin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini