-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Persatuan Sopir Pemkab Galus Sumbang Semen ke Pesantren

    Sep 26, 2019, 2:17 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:13:20Z
    Persatuan Sopir Pemkab Galus  Menyumbang Semen ke Pesantren Darul Qur'an di desa Kong Palo. (Ist)

    Blangkejeren (WARTANAD) - Persatuan Sopir Pemkab Gayo Lues (PSPG) sumbangkan  satu Pick Up  Semen ke Pesantren  Darul Qur"an  yang ada di desa Kong Palo. Semen di serahkan langsung pada pimpinan pesantren, Sabtu (26/09/2019).

    Ketua PSPG Iswardi menyebutkan Sumbang Semen dilakukan untuk membantu meringankan beban Pesantren dalam membangun ruang kelas belajar yang saat ini sedang dibutuhkan oleh pesantren Darul Qur'an. 

    "Semen itu dibeli secara swadaya oleh para sopir pemkab dengan menyisikan sebagian gajinya hingga terkumpul sejumlah dana untuk membantu pesantren," kata Iswandi.

    Lanjut Iswandi, Bantuan ini diberihkan bukan untuk gagah-gagahan . Namun ini merupakan rasa peduli kami terhadap pendidikan agama yang diharapkan dapat merubah mental masyarakat kedepan.

    "Harapan kami, semoga bantuan yang tidak seberapa nilainya ini bisa menggugah rasa peduli temen-temen yang lain dalam melihat lingkungan sekitarnya. Khususnya untuk kepentingan masa depan anak nwgeri ini. Dan bisa menyisikan sedikit uangnya untuk pembanguanan aklaka anak anak kita semua." Pintanya. [Mul/R]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini