-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Plt Gubernur Aceh Ajak Insan Perhubungan Tingkatkan Layanan

    Sep 17, 2019, 2:07 PM WIB Last Updated 2020-02-16T08:42:05Z
    Aceh (WARTANAD)  – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, mengajak seluruh insan perhubungan untuk terus meningkatkan layanan di sektor perhubungan. Hal itu penting demi peningkatan transportasi antar-moda yang akan menjadikan Indonesia menjadi lebih maju. 
    Nova yang membacakan sambutan Menteri Perhubungan Indonesia, mengatakan transportasi merupakan sarana yang dapat merajut nusantara dan membangun bangsa hingga ke pelosok negeri Indonesia.
    “Upaya peningkatan transportasi antar-moda akan ditingkatkan sampai dengan daerah terpencil. Tidak hanya melayani masyarakat maju, tetapi juga masyarakat tertinggal dan sampai daerah terdepan dan terluar,” kata Nova saat menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019, di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Selasa 17/09.
    Nova menyebutkan, sesuai dengan tema Harhubnas 2019 yaitu Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju, insan perhubungan harus menjadi pionir unggul yang paham pentingnya keselamatan transportasi. 
    “Insan perhubungan harus jadi pribadi yang unggul dan tangguh dalam memberikan layanan perhubungan,” kata Nova. 
    Nova menambahkan sektor perhubungan memiliki peranan yang amat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan, kata Nova, sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya dan Pertahanan Keamanan. 
    Karena peranannya yang teramat strategis, maka segenap Sumber Daya Manusia (SDM) perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi, karena hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. [Adv]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini