• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Oku Timur Gelar Piala CUP

    Sep 7, 2019, 4:35 PM WIB Last Updated 2019-09-24T13:30:42Z
    Oku Timur (WARTANAD) - Kapolres Oku Timur menggelar Kapolres Cup Dalam Rangka Piala Hut Bhayangkara Ke-73 dan Hut kemerdekaan RI ke- 74

    Kegiatan ini juga Turut hadir Bupati Oku Timur,Ketua DPRD setempat Beserta Anggota, Danramil Martapura ,Pejabat Organisasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  Kabupaten Oku Timur.

    Serta kehadiran ketua koni OKU Timur dan kapolsek Martapura.

    Kegiatan Turnamen ini menggandeng media online Ikatan Wartawan Online (IWO) OKU Timur, dan Persatuan Basket Seluruh Indonesia anggota (Perbasi) selaku pelaksana  Sabtu,(7/9/2019)

    Sementara ketua iwo saat di konfirmasi mengatakan kegiatan basket yg di ikut 40 peserta  dari berbagai  sekolah berbagai tingkatan  SMP dan SMA  putra dan putri se-OKU Timur.

    Kegiatan kejuaraan basket dilaksanakan selama 2 hari kedepan pada lapangan tani merdeka kota martapura.
    Saat Sambutan  Kapolres Oku Timur AKBP Erling Tang Jaya, SH SIK menyampaikan terlaksananyaTurnamen Bola basket antar pelajar dengan bertujuan dalam rangka pembinaan serta menjaga generasi muda dapat aktif dalam berolahraga dan terjalinnya sebuah  silaturahmi antar sesama pelajar pada daerah ini.

    Selain berlangsungnya Kegiatan tujuan lain adalah untuk menyeleksi atlit - atlit Bola Basket yang memiliki bakat dan potensi di persiapkan untuk di bina  dalam mengahadapi berbagai kegiatan Bola Basket  baik antar kabupaten maupun tingkat provinsi.

    Kegiatan ini juga diikuti invent-invent nasional olahraga Bola Basket  yang sangat  kenal  dikalangan sekolah khususnya tingkat pelajar.

    Olahraga basket sangat memasyarakat karena hampir sekolah memiliki lapangan basket.

    Kegiatan invent ini dilaksanakan demi memberikan memotivikasi pada anak-anak sekolah agar dapat terhindarmya dari persoalan negatif dan untuk lebih memilih hidup sehat dengan berolahraga juga menjauhi narkoba. 
    [yes/tr]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini