-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Besok Karnaval Parade Budaya HUT Bireuen, Ini Rutenya

    Oct 12, 2019, 4:03 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:14:49Z


    Bireuen | WN -Pemerintah Kabupaten Bireuen akan menggelar karnaval parade budaya, dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-20 Kabupaten Bireuen, Minggu (18/8/2019) pagi.

    Kabag Humas dan Protokoler Setdakab. Bireuen Farid Maulana, SE, MSM mengatakan karnaval parade budaya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen,

    Menurut Farid, kegiatan tersebut diikuti pelajar tingkat SMP/MtS dan siswa SMA/MA dan SMK. Pelepasan dijadwalkan akan dilakukan oleh Bupati Bireuen, H. Saifannur, S.Sos.

    "Karnaval kita laksanakan pagi hari seperti karnaval HUT RI pada 17 Agustus 2019 lalu, start akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB," kata Farid kepada media, Sabtu (12/10/2019) usai Sidang Paripurna  Istimewa.

    Dijelaskan Farid, start mulai di Jalan Laksamana Malahayati di depan Polsek Kota Juang, kemudian belok Jalan Tgk. Chiek Johan Alamsyah (jalan Langgar). Kemudian,  jalan ramai melalui Jalan Mawar.

    Selanjutnya peserta akan melalui jalan listrik dan jalan jati dan finish di jalan Kolonel Hamzah Bendahara, depan RSU dr. Fauziah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini