-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolresta Dukung Penuh Pelaksanaan Upacar Hari Santri

    Oct 14, 2019, 11:49 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:14Z
    Banda Aceh - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Ryanto akan mensupport kegiatan Upacara Hari Santri Nasional tahun 2019. Pelaksanaan Hari Santri Nasional yang dijadwalkan pada 24 Oktober 2019 nanti akan dipusatkan di lapangan Blangpadang, Banda Aceh. Hal ini disampaikan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Ryanto saat menerima kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usama El Madny di ruang kerjanya, Senin (14/10/2019).
    "Kita insya Allah siap mendukung penuh acara ini. Selain bagian dari menghargai dayah dan santri, hal ini juga akan menumbuhkan rasa nasionalisme anak-anak kita santri kepada negara kita," ujar Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Ryanto.
    Menurutnya, santri sudah selayaknya mendapat perhatian yang besar. Pasalnya, mereka sebagai generasi masa depan yang akan meneruskan perjuangan dan mengisi pembangunan negeri.
    "Kita juga sangat yakin dan percaya bahwa santri akan selalu menjadi pelopor untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," tegas Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Ryanto.
    Sementara itu, Kepala Dinas Dayah Usamah El-Madny mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan memberikan kontribusi dalam menyukseskan acara Peringatan Hari Santri Nasional.
    "Kita berharap agar dapat dilaksanakan semeriah mungkin. Semoga acara bisa berlangsung seperti yang kita harapkan," ujarnya lagi.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini