• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kasat Lantas Aceh Timur: Kami Tidak Akan Memberikan Toleransi Terhadap Pengguna Jalan yang Melanggar Aturan

    Oct 24, 2019, 9:21 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:14:04Z
    Aceh Timur - Polres Aceh Timur menggelar Operasi Zebra Rencong 2019 di wilayah Kabupaten Aceh Timur, Operasi yang akan digelar 14 hari mulai 23 Oktober hingga 5 November ini. Operasi itu bertujuan untuk menjaga kondisi Kamseltibcar Lantas serta menciptakan kepatuhan warga dalam berlalulintas dan rasa aman di jalan raya.

    Operasi Zebra Rencong yang bertema juga bertujuan untuk Meningkatan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat berlalu Lintas.

    Operasi Zebra Rencong ditujukan agar warga semakin tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan di jalan. Kami berharap pada masyarakat Kabupaten Aceh Timur untuk mendukung giat operasi ini,” ungkap Kasatlantas polres Aceh Timur AKP Aditia kusuma.

    Dalam hal ini target kami Seperti kelengkapan administrasi pengemudi (SIM dan STNK), penggunaan helm SNI, pengendara yang melawan arus, penggunaan safety belt, pengemudi dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang, penggunaan handphone saat mengemudi, melampaui batas kecepatan dan pengemudi ranmor di bawah umur,” kata Kasat.

    "Kami tidak akan memberikan toleransi terhadap pengguna jalan yang melanggar aturan. Setiap pelanggaran semua akan di proses menurut UU yang dilanggar," kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma S.I.K. [Bayu]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini