-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua Dan Wakil Ketua Definitif DPRK Bireuen Diambil Sumpah

    Oct 22, 2019, 8:18 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:29:11Z



    Bireuen - Ketua Pengadilan Negari Bireuen Zulfida Hanum SH MH, melantik dan melakukan pengambilan sumpah Ketua dan Wakil Ketua definitif, selain itu juga satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen, yang berlangsung di ruang sidang Dewan setempat, Selasa (22/10/2019).

    Adapun Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen yang ditetapkan sebagai Ketua Rusyidi Muchtar S.Sos dan Syauki Futaki sebagai ketua, dan Hasanuddin dari Partai Keadilan Sejahtera, Daerah Pemilihan Jeumpa dan Juli, karena saat pelantikan dan pengambilan sumpah,empat puluh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen, sedang menunaikan ibadah haji.

    Pelantikan ini sesuai Surat Keputusan Plt Gubernur Provinsi Aceh, dalam SK tersebut hanya dua nama pimpinan DPRK Bireuen definitif (Rusyidi Mukhtar dan Syauqi Futaqi) yang disetujui. Sedangkan satu nama lagi usulan dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), tidak ada dalam SK Gubernur Aceh.


    Pelantikan dan penyumpahan Ketua dan Wakil Ketua bersama satu orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen, dihadiri Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, Kapolres Bireuen, Dandim 0111 Bireuen, Kejari Bireuen, Para Asisten, Kepala SKPK, dan para Camat, ketua Partai, Ormas dan OKP. (faZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini