• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dinas Sosial Agara Salurkan Bantuan Untuk Penyandang Cacat

    Oct 22, 2019, 8:32 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:07:34Z
    Aceh Tenggara - Dinas sosial Agara menyerahkan bantuan kepada penyandang cacat tunanetra, cacat fisik, dan anak seribu wajah (cacat mental) berupa  sebuah Alqur'an dengan huruf braile, tangan dan kaki palsu, alat musik berupa keyboard serta sound dan juga kursi roda.

    Tidak hanya itu, Dinas Sosial Agara juga menyerahkan Alqur'an 30 juz dengan huruf braile  kepada Irwansyah yang di dampingi oleh istri dan juga anak ya dari Desa Kampung Baru , Kecamatan Badar, Kabupaten Agara. Bantuan itu di serah kan langsung oleh wakil bupati Agara Bapak Bukhari di pendopo wakil bupati.

    Kabid Rehabilitasi Adil Hakim SE MM mengatakan, Tangan dan kaki palsu yang akan di berikan kepada Amirullah dari desa kute tinggi masih dalam tahap penempahan oleh dinas sosial propinsi Aceh, dan insya Allah dalam bulan ini juga akan di serahkan. Kabid rehabilitasi dinsos Agara Aidil Hakim SE MM juga telah mengirimkan ke dinsos propinsi Aceh yaitu exs wts, exs narapidana, dan exs narkoba untuk mengikuti kursus menjahit sebanyak 7 orang.

    "Mukhtar dari desa canglade kecamatan lawe bulan yang menerima alat musik sedang dalam tahap pengusulan ke dinsos propinsi Aceh, dan rencana ya Mukhtar juga akan di kirim sekolah musik selama 6 bulan  ke luar daerah untuk memperdalam ilmu musik, "jelas Kabid rehabilitasi  di ruang kerja ya saat komfirmasi oleh awak media wartanad.com tadi siang. [Mul/Red]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini