-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satlantas Tilang Polisi

    Oct 23, 2019, 11:27 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:14:52Z

    Bireuen - Pemandangan menarik terjadi pagi ini di jl.Medan-Banda Aceh tepatnya didepan Mapolres Bireuen, puluhan anggota Polantas dan Propam Polres Bireuen melakukan razia kepada personel Polres Bireuen yang hendak memasuki Markas Komando.

    Satu persatu kendaraan personel diberhentikan dan diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan.Bagi yang ditemukan melanggar, ada yang diberikan hukuman pembinaan fisik, ada juga yang langsung diberikan tilang.

    "Mayoritas jajaran personel Polres Bireuen memang sudah tertib, sebab dari jauh-jauh hari sudah kita ingatkan, untuk menjadi tauladan tertib berlalulintas dihadapan masyarakat, meskipun masih ada satu dua orang yang melanggar" ucap Kasatlantas Polres Bireuen Iptu Sandy Titah Nugraha, SIK yang baru menjabat 50 hari ini.

    Hal ini dilakukanya demi menjaga integritas penegak hukum yang seyogyanya terdepan dalam mematuhi hukum, dan menunjukan kepada publik bahwasanya Polisi Lalulintas benar benar serius dalam melaksanakan Operasi Zebra Rencong 2019 di seluruh NKRI.

    Oprasi zebra rencong 2019 dimulai pada hari ini tanggal 23 November dan dilaksanakan selama 14 hari. (Ril/FaZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini