• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Objek Parawisata Pantai Cermin Tambahkan PAD Kota Medan

    Oct 26, 2019, 8:15 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:17:59Z

    Medan - Objek parawisata pantai cermin menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) setempat salah satu pelayan hasil berinisial ricet silalahi (30) ketika di konfirmasi media ini pada Sabtu (26/10)2019 tim worksop jurnalis Pelatihan program infokom Agara di  Sumatera Utara Kabupaten Serdang Bergadai Medan.

    Menurutnya, Terkait pendapatan Asli dari wisata lokal yang mengunjungi pantai cermin woong Rame di sumut setempat mencapai 5 juta perminggu.

    Selanjutnya dari investigasi kelompok tiga (3) worksop jurnalis Agara memantau terlihat villa2 unik di seputaran pinggiran pantai juga di penuhi pengunjung yang mencari suasana santai, juga terlihat para ngelayan kapal setempat mencari sesuap nasi kehidupan,yang bertarung panasnya terik matahari serta hujan dan ombak laut.


    Dalam kunjungan juga tidak terlepas dari hamparan laut lepas, sehingga pikiran para pengunjung menemukan ke indahan ke agungan tuhan, serta menikmati fasilitas tersedia, seperti makanan, minuman ringan di malam hari, sambil berdendangkan lagu ke sukaan para pengunjung

    Sementara itu, hasil penginapan/kamar terlihat padat dan penuh oleh wisatawan yang menginap, hingga berjumlah ratusan kamar, dimana kamar bernilai puluhan juta perbulan, untuk pendapatan aslinya hotel woong rame di pantai cermin. [Sadikin]

    Editor : Fazli/Naz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini