• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pengamanan Unras, Polisi Bagikan Ini Kepada Mahasiswa

    Oct 4, 2019, 12:07 AM WIB Last Updated 2020-01-23T11:19:09Z

    Lhokseumawe (WARTANAD) - Polisi kembali melakukan pengamanan terhadap Ribuan mahasiswa yang kembali turun kejalan dalam rangka penyampaikan aspirasi di hadapan perwakilan anggota DPRK Lhokseumawe dan DPRK Aceh Utara di Kota Lhokseumawe , Kamis (03/10/2019).

    Berbeda dengan pengamanan aksi damai sebelumnya, sejumlah Polwan di Lhokseumawe hari ini membagikan permen terhadap pengunjuk rasa. 

    Tampak Polwan berjajar mengambil posisi dipinggir membagikan permen untuk para mahasiswa sebagai pesan aksi damai, tertib aman dan kondusif.

    "Permen ini kami bagikan sebagai pesan agarnunjuk rasa berjalan aman, damai dan kondusif, tak ada gesekan antara Polisi dan masyatakat," kata salah satu Polwan dilokasi unjuk rasa.

    Selain membagikan bunga, polisi tampak memfasilitasi mobil komando atau mobil Public Address kepada mahasiswa.

    Pantauan sepanjang aksi, ada sekitar lima universitas yang ikut dalam aksi massa di depan gedung DPRK Lhokseumawe yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pase. Tiga di antaranya mereka dari Universitas Malikussaleh, IAIN Lhokseumawe, serta Politeknik NegerinLhokseumawe.

    Tampak korlap mahasiswa tersebut berupaya membuat border didepan dan belakang untuk menghalangi adanya penyusup dalam aksi yang mereka gelar kali ini.

    Ribuan mahasiswa ini melakukan long march ke depan Gedung DPRK Lhokseumawe untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota DPR periode 2019-2024 yang baru saja dilantik. [Mul]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini