• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakil Bupati Agara Sampaikan Pidato Sumpah Pemuda Ke 91

    Oct 28, 2019, 4:41 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:07:33Z

    Kuta Cane - Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari Buspa menjadi ispektur upacara peringatak sumpah pemudah yang ke-91 yang berlangsung di plataran lapangan sekdakab Aceh Tenggara, Senin (28/10/2019).

    Dalam upacara hari sumpah pemuda tersebut dihadiri seluruh Forkopimda, dan juga rektor baru UGL dan para mahasiswa, siswa serta para undangan lainnya.

    Dalam pidatonya Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari Buspa, menyampaikan pemuda dengan mementum tema bersatu kita maju adalah untuk semua negeri Republik ini termasuk Aceh Tenggara dan oleh karena itu pemuda adanya globalisasi dapat membentuk karakteristik baik Mental Agama, ilmu, iman, dan begitu juga narkoba pemuda dapat menghindarinya,serta begitu juga globalisasi informasi ontaime online dapat mengendalikan dengan karakteristik Agama dan iman ilmu yang saat ini perdetik terus berkembang sesuai waktu perkembangannya.

    "Dengan hari sumpah pemuda ini kita harapkan agar juga dapat jadi orang obor pengembangan kemajuan bangsa dan negara serta senantiasa Tuhan selalu melimpahkan rahmat karunianya kepada seluruh ummad manusia di Aceh Tenggara bangsa indonesia umumnya," paparnya Wabub. [Sadikin]

    Editor: Fazli
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini