-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    YARA Sabang Harap Presiden Bangun Istana di Sabang

    Oct 20, 2019, 8:48 PM WIB Last Updated 2020-01-19T17:07:02Z
    Sabang (WN) - Plt Kepala Perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Sabang, Yuni Eko Hariatna atau yang lebih akrab di sapa Haji Embong, berharap kepada Presiden Jokowi agar membangun Istana Presiden di Sabang, "kami berharap kepada Presiden Jokowi agar membangun Istana Kepresidenan di Sabang", harap Haji Embong, Sabang, Minggu, (20/10/2019).

    Harapan ini tidak terlepas dari sejarah Aceh sebagai salah satu daerah Modal dalam Kemerdekaan Indonesia, di lain hal Sabang juga  dapat mewakili kawasan pulau sekitarnya sebagai pulau terdepan Indonesia.

    "Alangkah senangnya masyarakat Aceh jika Presiden membangun Istana di Aceh sebagai pengingat bagi bangsa Indonesia bahwa Aceh pernah menjadi modal dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia", terang Haji Embong.

    Tentang Istana Kepresidenan di Sabang, Haji Embong juga telah berdiskusi dengan Walikota Sabang dan Plt Kepala BPKS, dan keduanya sangat mendukung bahkan akan mempersiapkan lahan untuk lokasi pembangunan Istana tersebut.

    Kami sudah pernah berdiskusi tentang keinginan agar dibangun Istana Kepresidenan di Sabang dengan Walikota Sabang dan Plt Kepala BPKS, keduanya sangat mendukung bahkan siap menyediakan lahan untuk pembangunannya" kata Haji Embong.

    YARA Sabang akan menyurati Presiden Jokowi agar keinginan masyarakat Aceh ini menjadi atensi dalam periode kedua pemerintahannya, "kami akan menyurati Presiden Jokowi agar harapan masyarakat Aceh untuk di bangun istana kepresidenan ini dapat di wujudkan dalam periode kedua Presiden Jokowi", tutup Haji Embong dengan penuh harapan. [Red]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini