• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Asisten 3 Agara Buka Perlombaan Popda di Station Pemuda Babussalam

    Nov 22, 2019, 3:05 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:07:33Z

    Kuta cane | Bupati Aceh Tenggara, kamis  (22/11)2019,lewat Asisten 3,Sudirman, spd,Buka perlombaan pekan olah Raga pelajar di stadion pemuda Babussalam Aceh Tenggara .

    Dalam kata sambutan Bupati Aceh Tenggara, yang di bacakan Asisten 3, Sudirman, S.Pd bahwa pada pekan olah raga pelajar kabupaten Aceh Tenggara dalam konteks keolah ragaan harus di bangun adalah bagaimana Atlet -atlet pelajar di Aceh Tenggara mampu berprestasi di tingkat provinsi, dan tingkat nasional, sehingga kedepan berkibar bendera daerah Aceh Tenggara  ke tingkat pentas olah raga pelajar tingkat provinsi dan nasional. 

    Kemudian Sudirman berharap melalui Pop kab Aceh Tenggara nantinya akan mengrekrut bibit - bibit potensial pelajar berbakat untuk dibina, sehingga dapat berprestasi lebih baik, baik tingkat provinsi dan nasional," ucapnya.

    Dirinya juga mengharapkan kepada pelajar yang bertanding dapat berjuang membawa nama sekolah masing masing ,dan hindari merusak citra sekolah,akan tetapi juga usaha pobkab dapat memperoleh pengetahuan kepribadian,keterampilan serta kesehatan dan ketakwaan, dan hendaknya dapat mengembangkan minat dan bakat olah raga pelajar.

    Sementara itu di akhir singkat pidato Bupati Aceh Tenggara Drs H.Raidin Pinim Map,yang di bacakan Asisten 3 ,Sudirman spd itu,mengharapkan agar potensi ke olah Ragaan di sekolah nya pelajar masing masing dilakukan kordinasi intensif seluruh institusi ke olah Ragaan yakni mulai dari tingkat provinsi dan di awali dari penyusunan program jangka menengah yang efektif dan jangka waktu panjang  yang berdaya guna secara bersama sama,agar seluruh biaya di keluarkan pemerintah tidak sia-sia sebut asisten tiga pesan bupati Agara itu.

    Senada dengan program tersebut pejabat pelaksana tehnis kepemudaan olah raga Agara demi kemajuan olah raga Aceh Tenggara juga akui issu berkembang pembangunan gedung kepemudaan Aceh Tenggara akan di bangun kembali ,seperti harapan Bapak Bupati Aceh Tenggara,secara terpisah menjawab koran ini kepada pak Iswadi kabid por Dinas parawisata Aceh Tenggara. (Sadikin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini